Senin, 18 April 2011

Hasil Final Lomba LCC

Lomba Cerdas Cermat bertujuan untuk menjalin persaudaraan diantara sekolah kesehatan yang ada di Yogyakarta, meningkatkan pengetahuan. Semua tim yang masuk final merupaka tim yang terbaik dan telah menyisihkan 12 tim lainnya. Babak final Lomba Cerdas Cermat yang diikuti oleh 3 tim, yaitu Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, STIKKES Alma Ata dan STIKKES Aisyiyah Yogyakarta.
Lomba berjalan seru dan ketiga tim saling berrebut kesempatan untuk menjawab soal. Soal dibagi dalam tiga babak, yaitu babak wajib, babak lemparan dan babak rebutan. Babak wajib terdiri dari  20 soal pilihan ganda, babak lemparan terdiri dari 15 soal isian singkat, dan babak rebutan 10 soal.
Masing-masing tim berlomba untuk menjawab pertanyaan yang dibacakan oleh MQ (Master of Quiz). Dan dari ketiga babak tersebut Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yang beranggotakan Arti Listiana Ratnasari, Intan Wahyu Mustika Riantiana, dan Pramidya Ujiana mendapatkan score tertinggi disusul dengan STIKKES Alma Ata dan posisi ketiga yaitu STIKKES Aisyiyah Yogyakarta.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar