Senin, 11 April 2011

Dies Natalis Jurusan Kebidanan

Dalam rangka memperingati Dies Natalis Jurusan Kebidanan dan Hari Kartini, BEM Jurusan Kebidanan mengadakan Lomba Antar Institusi, Lomba Antar Jurusan dan Lomba Intern khusus mahasiswa Jurusan Kebidanan.
Lomba Antar Institusi Kebidanan yaitu Lomba Cerdas Cermat yang diikuti oleh 15 tim dari seluruh institusi kebidanan di wilayah Yogyakarta. Babak penyisihan dilangsungkan pada hari Sabtu, tanggal 9 April 2011 dan Tim yang masuk ke babak final adalah Tim dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, STIKES Alma Ata, dan STIKES AISYIYAH Yogyakarta. Babak Final akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 16 April 2011.
Lomba Antar Jurusan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 10 April 2011 dan diikuti oleh Jurusan Analis Kesehatan, Jurusan Gizi, Jurusan Keperawatan, Jurusan Kesehatan Gigi, Jurusan Kesehatan Lingkungan, dan tentunya Jurusan Kebidanan sendiri.
Lomba tersebut meliputi Lomba Paduan Suara Antar Jurusan, Lomba Volley, Lomba Debat Bahasa Jawa, dan Lomba Mading.

Juara 1 Lomba Paduan Suara Antar Jurusan diraih oleh Jurusan Kesehatan Lingkungan, Jurusan Gizi pada peringkat kedua, dan Jurusan Keperawatan untuk peringkat ketiga.
Jurusan Kesehatan Gigi menjadi pemenang Lomba Volley, sementara untuk runner-up diraih oleh Jurusan Kesehatan Lingkungan.
Lomba Debat Bahasa Jawa dimenangkan oleh Jurusan Kesehatan Lingkungan, dan peringkat kedua diraih oleh Jurusan Kebidanan.
Jurusan Kebidanan menjadi yang terbaik dalam Lomba Mading Antar jurusan, diikuti oleh Jurusan Keperawatan, dan Jurusan Analis Kesehatan.



















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar